Tuesday, March 27, 2012

Kesaksian: mujizat karena gunakan 3 senjata rohani

From: Joxx Jxx <joxx></joxx>
To: sangkakala pky <sangkakala_pky></sangkakala_pky>
Sent: Thursday, October 20, 2011 7:22 AM
Subject: mujizat karena gunakan 3 senjata rohani

syalom, saya Joxx, FB saya gunakan nick Joxx

saya mau berbagi kesaksian,
hari kamis lalu, tgl 13 Okt 2011, saya mengalami pergumulan,
saya kehabisan uang, seharusnya untuk bayar motor, dan tagihan lain, tapi kehabisan karena ada biaya tak terduga.
saya sampai hutang sama teman buat bantu sedikit untuk makan dan beli bensin.

di kantor saya bergumul, saya berfikir, apa saya jual saja motor ini? tetapi saya perlu untuk transportasi saya.
saya berfikir lagi, apa saya jual saja laptop ini? tetapi saya juga perlu laptop ini untuk kerja, juga untuk bisa jalankan bisnis saya di rumah (saya punya pekerjaan sampingan, bisnis tiket pesawat online).

saya curhat dengan Tuhan, saya berdoa, "Tuhan, tolong saya, beri saya solusi"
dalam hati saya muncul keyakinan, "Tuhan, tanpa jual motor dan laptop, saya yakin saya bisa bayar semua hutang saya, tagihan motor, dll, juga bayar tilang."

hari sabtu, tgl 15 Okt 2011, saya dihubungi seorang ibu, beliau pesan tiket pesawat untuk rombongannya 1 kantor, tiket PP Palangkaraya-Surabaya-Palangkaraya. Saya ke rumah ibu itu, deal masalah harga, kami sama-sama ke bank untuk transfer uang tiketnya. Saya fikir, saya cuma dapat keuntungan paling banyak Rp. 250,000.00 karena dari perhitungan saya di rumah sebelum bertemu ibu itu rinciannya bahkan tidak sampai Rp.250,000.00
saya berkata "ah, tidak masalah, keuntungan cuma 200,000 yg penting utang saya sama teman saya bisa saya bayar lunas.

ternyata, puji Tuhan, saya dapat keuntungan lebih dari yg saya harapkan, Rp. 1,500,000.00 saya peroleh. Lebih dari cukup untuk bayar tagihan motor dll, bahkan sisanya juga masih banyak, dan bisa saya tabung, bahkan bisa buat nombokin tiket 1 orang, karena belum bisa bayar cepat terkendala dia masih di pedalaman.
puji Tuhan, dengan penuh ucapan syukur, saya persembahkan perpuluhan dari pendapatan saya tadi.
ternyata Tuhan tidak pernah berhenti berikan mujizatnya pada saya,

hari senin, saya iseng cek komisi saya dari pusat penjualan tiket pesawat,
saya hanya bisa terkagum atas keajaiban yg Tuhan beri pada saya, komisi saya bertambah bahkan lebih dari yg saya bayangkan, puji Tuhan, Allah yg hidup.

sampai sekarang saya terus mengucap syukur dan berkata : "Tuhan, jangan sampai saya tinggi hati, sombong, bahkan melupakan Engkau, rejeki yg Engkau beri membuat saya takut melakukan kesalahan pada titipanMu Tuhan, semua keberuntungan yg saya dapat ini hanyalah titipanMu,"

hanya mengandalkan Tuhan dan percaya Tuhan pasti menolong, dan terbukti Tuhan tidak pernah terlambat menolong, bahkan pertolongannya lebih dari yang kita harapkan.

Halleluya.

semoga kesaksian saya ini bisa menjadi berkat bagi kita semua.
YHBU & me


greetings,

Joxxx

No comments:

Post a Comment